Magelang – Kota Magelang, kembali meraih sorotan lewat karya visual yang memukau, video klip terbaru yang menggambarkan cerita tentang persahabatan dengan latar belakang eksotis kota ini. Melibatkan sejumlah destinasi ikonik yang menjadi daya tarik utama Kota Magelang, video klip ini menampilkan perjalanan tak terlupakan di antara teman-teman yang penuh warna.

Dari keseruan di Alun-alun Magelang, tempat nongkrong favorit mereka, hingga momen menyenangkan di klenteng Liong Hok Bio Magelang yang sering dijadikan tempat untuk berfoto, setiap sudut kota ini diabadikan dengan penuh kehangatan. Tak ketinggalan, pecinan Magelang turut menjadi bagian dari kisah persahabatan ini, di mana sahabat-sahabat ini menghabiskan waktu dengan jalan-jalan santai dan menikmati diskonan.

Lapangan Rindam Magelang menjadi saksi dari kegiatan olahraga mereka, khususnya jogging yang menjadi rutinitas mereka. Dan tentu saja, kelezatan kuliner khas Kota Magelang, kupat tahu, turut menjadi bagian tak terpisahkan dari petualangan mereka.

Yohana Novita, seorang talenta yang tidak asing lagi dalam dunia perfilman, memerankan karakter sahabat dalam video klip ini. Pengalaman Yohana sebagai figuran dalam beberapa film layar lebar dan iklan menjadikannya pilihan yang tepat untuk menghidupkan nuansa persahabatan dalam karya ini.

Pemilihan talenta untuk video klip ini tidak lepas dari keterlibatan Ivan Dagang Agency, agensi terkemuka di Kota Magelang, yang memberikan sentuhan profesionalisme dalam penyajiannya. Sementara produksi video klip dipercayakan kepada Degan Idjoe Production House, yang telah terkenal akan kualitas karyanya.

Dengan sentuhan artistik yang memukau dan cerita yang mengharukan, video klip ‘Kenangan Kota Magelang’ berhasil menggugah perasaan dan mengajak penontonnya untuk merenung pada nilai sejati dari persahabatan. Dengan latar belakang kota yang eksotis dan pesona alamnya, video klip ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebuah perjalanan emosional yang menggugah hati. Jangan lewatkan untuk menyaksikan petualangan persahabatan yang memikat ini dalam video klip terbaru ‘Kenangan Kota Magelang’