Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Kolaborasi dengan ACT Bandar Lampung di Operasi Pangan Gratis (OPG)

Jayapurnama.com – Dengan dilanjutkannya PPKM Level 4 yang berlaku di Kota Bandar Lampung dan beberapa provinsi lainnya, para pengusaha kuliner akan bisa menyalurkan Operasi Makan Gratis (OMG) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi.

Direktur Utama PT. Unggul Boga Indonesia Vitra Aeiny mengatakan, pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Lampung belum berhenti, berdampak pada banyak sektor, termasuk masyarakat kurang mampu. Semakin sulit mencari nafkah, semakin banyak orang yang kekurangan makanan.

Menanggapi hal tersebut, PT. Unggul Boga Indonesia yang membawahi brand Nasi Kuning dan Tumpeng Sedop meluncurkan dan mengikuti program Operasi makan Gratis (OMG) bagi masyarakat kurang mampu di Bandar Lampung. Pendistribusian akan dilakukan bersama-sama dengan ACT Bandar Lampung.

Vitra selanjutnya menawarkan beberapa produk untuk perayaan hari besar, mulai dari tumpeng mini, tumpeng tampah, bento hingga tumpeng untuk perayaan hari besar.

Dalam keadaan pandemi, Sedop Nasi Kuning dan tumpeng juga menawarkan pesanan instan untuk kebutuhan syukuran kehamilan, baik di Bandar Lampung maupun di seluruh Lampung. Tentunya dengan daftar harga yang sangat terjangkau.

“Di masa pandemi ini, kita bisa bertahan dan terus meningkatkan produksi untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka yang memesan secara online. Selain itu, kita berhenti berbagi dan peduli kepada mereka yang membutuhkan dengan memberikan makanan gratis. Tidak,” tutupnya.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Official Sedop.
0819 1979 7976

Atau bisa hubungi saya
ACT Resmi
0852 6888 0088