Kode Undangan Resso Terbaru Agustus 2021 dan Cara Klaimnya!

Kode Referral Resso – Awal tahun 2020 lalu, ByteDance menghadirkan aplikasi streaming musik pesaing Spotify bernama Resso. Seperti yang kita tahu, ByteDance adalah perusahaan teknologi asal China yang juga mengembangkan aplikasi berbagi video, TikTok.

Setelah sukses dengan TikTok, kini ByteDance mulai menyusun strategi guna menggaet penikmat musik dengan ragam fitur menarik. Salah satunya event Resso Rewards yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan memasukkan kode undangan atau referral Resso.

Review Resso, Aplikasi Streaming Musik Terkini

Pada dasarnya, Resso sama seperti Spotify ataupun JOOX. Tapi, yang membuat aplikasi ini berbeda adalah Resso Rewards. Sehingga memberikan kesan unik, karena selain mendengarkan musik, pengguna juga bisa mendapatkan uang.

Kesan pertama ketika mencoba aplikasi Resso adalah tampilan intuitif dengan visual memanjakan mata. Meskipun playlist-nya belum selengkap Spotify, namun ini hanya masalah waktu, perlahan pihak Resso pasti akan menghadirkan lagu-lagu populer.

Di samping itu, UI/UX yang disajikan sekilas mirip seperti TikTok, terutama pada background. Selain mendengarkan musik, pengguna juga bisa ikut bernyanyi karena aplikasi Resso juga dilengkapi dengan lirik lagu.

Uniknya, pengguna yang berkontribusi mengisi potongan lirik atau menambahkan lirik lagu secara keseluruhan akan mendapatkan imbalan berupa poin yang dapat ditukar dan dicairkan setelah terkumpul batas minimal penarikan.

Jadi, selain dengan menambahkan atau membagikan kode referral Resso, ada banyak peluang yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Dengan mengajak teman untuk memasukkan kode referral Resso milik kamu, maka uang senilai Rp50.000 akan masuk ke saldo secara otomatis. Bayangkan kalau kamu bisa mengundang 10 orang dalam sehari, atau 30 orang selama sebulan?

Jadi, selain Snack Video yang tengah viral saat ini, ada aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang jajan tambahan, khususnya buat mahasiswa dan pelajar sekolah.

Baca Juga:  Cara Daftar dan Buat Akun DANA dengan Mudah 2021

Nah, kalau kamu pengguna baru yang belum pernah mendaftar, masukkan kode undangan Resso di bawah ini agar saldo kamu terisi dan mudah menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Kode: GB6MBFF6AWPG6

Cara Klaim Kode Refferal Resso

Nah, sudah tahu kan penjelasan tentang apa itu aplikasi Resso? Kalau tertarik menggunakannya, kamu bisa langsung mengunduh Resso Music di Google Play. Kemudian lakukan pendaftaran dengan akun Facebook, TikTok, Google, atau nomor ponsel.

Setelah itu, ikuti cara klaim kode referral Resso agar dapat saldo tambahan. Tapi, salin dulu kode yang tertera pada artikel ini. Selanjutnya, simak panduan berikut agar tidak salah langkah.

  • Pertama buka aplikasi Resso dari smartphone kamu
  • Kemudian masuk ke event dengan cara tap tombol Resso Reward
  • Lalu pilih misi Masukkan Kode salah satu: GB6MBFF6AWPG6
  • Selanjutnya tempelkan kode undangan Resso yang sudah disalin sebelumnya
  • Terakhir tap tombol Konfirmasi

Setelah itu, saldo akan masuk ke akun kamu. Langkah berikutnya tinggal kumpulkan poin dengan menyelesaikan ragam misi yang tersedia. Saldo tersebut bisa ditarik ke e-wallet DANA dengan nominal Rp2.000 sampai Rp10.000 per hari.

Kalau sudah memasukkan kode di atas dan masih bingung cara mendapatkan banyak poin di aplikasi Resso, kamu bisa menyimak panduan di bawah ini. Perlu diketahui, untuk 10.000 poin nilainya Rp1.000.

  1. Memasukkan kode undangan Resso Music (+Rp100)
  2. Membagikan kode undangan ke teman atau keluarga (+-Rp50.000)
  3. Share lirik Quote ke media sosial Facebook, Twitter, Instagram, WA (1.000 poin)
  4. Melihat komentar lagu di aplikasi (1.000 poin)
  5. Mengaktifkan lirik ketika mendengarkan lagu (1.000 poin)
  6. Mendengarkan lagu selama 20 menit (60 poin)
  7. Daily check-in (200 poin)
  8. Klaim bonus harian (Rp300)
Baca Juga:  Cara Daftar Kredivo dan Kode Referral Terbaru Agustus 2021

Mudah, kan? Selain menyajikan hiburan dalam bentuk lagu, aplikasi Resso juga bisa jadi media menghasilkan uang tambahan dengan menyebarkan kode undangan dan menyelesaikan misi-misis yang diberikan.

Nah, itulah ulasan singkat tentang aplikasi pesaing Spotify, serta cara klaim kode undangan Resso yang bisa kamu terapkan. Agar hasil yang didapat bisa lebih besar, sebaiknya langsung eksekusi panduan di atas sebelum pengguna semakin banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *