Rektor Lantik Sejumlah Pejabat Struktural Di Lingkungan UTB Lampung

Bandar Lampung, 11 Februari 2021, Universitas Tulang Bawang Lampung melaksanakan pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Universitas. 

Rektor UTB Lampung Dr. Agus Mardihartono,MM melantik pejabat struktural di lingkungan UTB Lampung. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Rektorat UTB Lampung, Kamis (11/02/2021) dan dihadiri para pimpinan dan pejabat di UTB Lampung.

Pelantikan tersebut didasarkan atas surat keputusan Rektor Nomor 010 s/d 024/R/UTB /II/2021 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung.

Adapun pejabat struktural yang dilantik meliputi Kepala Biro Administrasi dan Keuangan, Kepala Biro Kerjasama dan PMB, Kepala Biro Humas dan Promosi, Kepala SPI, serta kepala UPT, Kepala bagian dan subbagian di beberapa unit kerja.

Saat menyampaikan sambutan, Rektor mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik bahwa UTB Lampung  selalu dihadapkan pada tantangan kompetisi dan pengelolaan yang lebih baik. Untuk itu, setiap unsur wajib memiliki pengetahuan  mengenai perkembangan yang terjadi di luar, termasuk diantaranya siapa para pesaing.

Dalam mengelola universitas harus terus menerus dilakukan perubahan, kata Rektor.

Lebih lanjut Rektor mengungkapkan, bahwa rotasi pejabat dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah atau biasa dilakukan, untuk lebih meningkatkan kinerja. 

Dalam sambutannya Rektor memberikan uapan selamat kepada pejabat yang baru, serta memberikan ucapan terimakasih atas pejabat lama selama dalam pengabdiannya.

Beliau juga menekankan bahwa Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung merupakan perguruan tinggi swasta yang berkembang dengan baik.

Sehingga dengan pelantikan Pejabat Srtuktural yang telah dilantik dapat menjalankan tugas, amanah, tanggung jawab dengan sebaik – baiknya untuk kemajuan Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung.