PPK Baradatu Melaksanakan Uji Publik DPS di Tiuh Balak

Jayapurnama.com – Panitia Pemilihan Kecamatan Baradatu, Melaksanakan Uji Publik DPS (Daftar Pemilih Sementara) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 di SD N Tiuh Balak Kecamatan Baradatu.

Kegiatan ini digelar pada hari Kamis, 24 September 2020. PPK Baradatu mengundang, diantaranya Camat Baradatu/yang mewakili, Kepala Desa Tiuh Balak/yang mewakili, Panwascam Baradtu dan PPS Tiuh Balak serta beberapa perangkat Kampung Tiuh Balak sebagai Peserta.

memenuhi undangan PPK, kami menghadiri acara ini. Karena, selain untuk menyamakan persepsi, kami juga perlu mengetahui total DPS se kecamatan Baradatu.

Selain itu, saya selaku Ketua Panwascam Baradatu menghimbau kepada peserta, mari kita bersama sama sosialisasikan kepada masyarakat, untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, sampaikan dan yakinkan bahwa jangan ragu-ragu datang ke TPS karena semua penyelenggara akan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di TPS, contohnya di Tps akan disediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, sarung tangan dll.

dan tidak kalah pentingnya juga adalah Aparatur Kampung, Harus Netral.”Ujar Edy Sondra dengan tegasnya”.

#SuksesPengawasan

#SuksesPelaporan

SALAM AWAS!!!

Jaya Purnama
Hanya manusia biasa yang ingin bermanfaat untuk semua orang.