Musyawarah Provinsi dan Coaching Clinic Wadokai KARATE-DO Indonesia Provinsi Lampung

Jayapurnama.com – Wadokai Karate-Do Indonesia Provinsi Lampung, menggelar acara musyawarah Provinsi dan kegiatan coaching clinic. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari digelar di dua tempat berbeda. 

Pada tanggal 19 Maret 2021, kegiatan Musyawarah Provinsi yang digelar di Balai Keratun dibuka oleh Hannibal,SH.,MH selaku Kadispora Prov. Lampung sekaligus sebagai Ketua Umum FORKI Lampung, dan dihadiri perwakilan dari beberapa perguruan karate yang ada di Prov. Lampung, serta perwakilan seluruh Pengcab wadokai di Lampung.

Adapun hasil dari Musprov. adalah menetapkan secara aklamasi H. Yanuar Irawan, SE.,MM  ( Ketua Komisi 5 DPRD Prov. Lampung) sebagai Ketua Umum Wadokai Karate-Do Indonesia Provinsi Lampung, masa bakti 2021 – 2025. Serta menetapkan Dr. Agus Mardihartono,MM ( Rektor UTB Lampung ), sebagai Ketua harian Wadokai Karate – Do Indonesia Provinsi Lampung.

Untuk Coaching Clinic dilakukan selama dua hari tanggal 20 – 21 Maret 2021, menghadirkan Sensei Doddy Litelnony  ( Kepala Pelatih FORKI Lampung sekaligus sebagai Ketua Komisi Teknik Wadokai Lampung) dan Senpai Joze Rizal ( Pelatih PON Lampung  ). Kegiatan Coaching Clinic yang diikuti 46 peserta dari perwakilan pengcab, mempelajari sistematika latihan dan pengembangan latihan, serta beberapa teknik latihan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Aria Guna selaku Sekum Wadokai Karate-Do Indonesia Provinsi Lampung, bahwa banyak hal yang sedang dan akan dilakukan wadokai Lampung, guna berupaya meningkatkan pembinaan dan prestasi kepada para karateka wadokai, salah satu upaya tersebut melalui Musprov. dan coaching clinic.

Jaya Purnama
Hanya ingin bermanfaat untuk semua orang.