Pada tanggal 28 Februari 2024, After Memory dan Wita Nareswari merilis kolaborasi terbaru berupa lagu yang penuh makna, berjudul “Puing-puing Cinta.” Lagu ini menciptakan nuansa emosional dengan lirik yang menggambarkan kisah percintaan yang penuh misteri dan kepergian tanpa penjelasan.

Ditulis oleh Agung Saputro dan M. Aldi Saputra, “Puing-puing Cinta” mengeksplorasi perasaan kehilangan dan kesedihan yang mendalam ketika hubungan yang telah terjalin lama tiba-tiba berakhir. Ardi Hermawan bertindak sebagai produser, sementara Agung Saputro dan M. Aldi Saputra dari After Memory menjadi arranger lagu ini.

Lagu ini tidak hanya memikat pendengar dengan melodi yang indah, tetapi juga mengundang mereka untuk merenung tentang kompleksitas hubungan percintaan. Wita Nareswari, dengan vokalnya yang kuat dan penuh emosi, berhasil menyampaikan nuansa lirik dengan penuh rasa.

“Puing-puing Cinta” menjadi cermin bagi banyak orang yang pernah merasakan kehilangan tanpa pemahaman yang jelas. Liriknya menggambarkan perjuangan seseorang yang terpaksa menghadapi kepedihan sendirian, sambil terus bertanya-tanya tentang alasan sebenarnya di balik perpisahan dengan orang yang sangat dicintainya.

Lagu ini didistribusikan oleh OneRPM, sebuah agregator musik yang mendukung distribusi karya seni musik secara luas. Kolaborasi antara After Memory dan Wita Nareswari dalam “Puing-puing Cinta” diharapkan dapat menjadi magnet bagi pecinta musik Tanah Air yang mengapresiasi karya-karya berkualitas dengan cerita mendalam.

“Puing-puing Cinta” bukan hanya lagu, tetapi juga karya seni yang mengundang pendengar untuk merenung tentang esensi dan realitas dalam hubungan percintaan. Simak terus untuk menikmati nuansa musik dan emosi yang disuguhkan dalam kolaborasi istimewa ini.