Kode Referral Pluang Terbaru Desember 2021 | Cara Menggunakannya!

Jayapurnama.com – Beberapa waktu lalu di kolom komentar Instagram @pluang_id, banyak yang bertanya cara memasukkan kode referral Pluang. Meskipun sangat mudah, tapi pemula yang baru mendaftar mungkin merasa kebingungan.

Kode Pluang Terbaru: (HARI867800) atau (JAYA412162)

Keuntungan yang didapat setelah kode Promo Pluang dimasukkan terbilang cukup besar. Bonus senilai Rp15 ribu sampai Rp100 ribu otomatis masuk kantong. Bahkan kalau beruntung, saldo Rp1 juta bisa Anda dapatkan. Cuan banget, kan?

Selain mengulas cara memasukkan kode rujukan Pluang, di artikel ini kami juga akan menjelaskan tentang aplikasi Pluang, termasuk apa saja keuntungan yang didapat bila berinvestasi. Jadi, simak sampai selesai, ya!

Apa Itu Aplikasi Pluang?

Pluang adalah aplikasi mobile yang bergerak di bidang finansial. Aplikasi ini memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi. Berdiri di bawah naungan PT PG Berjangka, Pluang menyediakan ragam produk keuangan seperti emas, reksa dana, hingga indeks saham.

Sama seperti aplikasi Bibit, Pluang berinovasi dengan menawarkan produk emas digital yang masih kurang familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia. Padahal, ini lebih aman dan menguntungkan dibanding menyimpan uang atau emas di bank.

Di aplikasi yang dibekali antarmuka user friendly ini, ada berbagai fitur untuk berinvestasi. Selain itu, Anda juga dapat melihat harga emas terbaru sekaligus melakukan transaksi mulai dari 0,01 gram emas.

Pluang dibekali solusi O2O atau online-to-offline yang sangat berguna bagi Anda yang ingin menukar deposit dengan emas fisik.

Mungkin banyak pertanyaan aplikasi Pluang apakah aman? Sebagai perusahaan investasi yang diawasi langsung oleh BAPPEBTI, tentu kredibilitasnya tak perlu diragukan. Terlebih, PT PG Berjangka menjamin transaksi yang aman dan anti penipuan.

Cara Memasukkan Kode Refferal Pluang

Bagi pemula yang baru mendaftar, Anda bisa membagikan atau menambah kode promo referral pluang untuk mendapatkan hadiah maksimal Rp1 juta. Jadi, Pluang memberikan pengalaman berbeda selain berinvestasi yang tak ada di aplikasi lain.

Berikut langkah-langkah memasukkan kode referral Pluang terbaru.

  • Pada halaman pendaftaran, isi data diri lengkap
  • Mulai dari nama (sesuai KTP), nomor telepon, dan email aktif
  • Lalu masukkan HARI867800 atau JAYA412162
  • Selanjutnya tap tulisan Cek/Use
  • Setelah itu pilih Daftar
  • Agar kode referral-nya berfungsi, pastikan Anda memenuhi persyaratan
  • Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi di antaranya belum pernah memiliki akun, membeli aset investasi minimal Rp 1.000.000, melengkapi data diri, dan melakukan verifikasi.

Setelah kode berhasil dimasukkan, cara klaim hadiah referral Pluang bisa dengan masuk ke kolom bonus. Kemudian pilih dan gosok salah satu kartu. Setelah itu, akan muncul nominal hadiah mulai dari Rp 15.000, Rp100.000, sampai Rp1.000.000.

Hadiah akan masuk ke saldo dan bisa Anda gunakan untuk membeli produk digital seperti emas, reksa dana, maupun saham.

Keuntungan Investasi Emas di Aplikasi Pluang

Investasi menjadi salah satu topik yang paling ramai diperbincangkan saat ini. Semua orang, khususnya anak muda, mulai tertarik menanam uang di aplikasi finansial dengan harapan bisa memanennya di masa depan.

Aplikasi Pluang hadir untuk membantu para pencari cuan menyusun rancangan investasi yang ideal. Selain mendapatkan bonus berlimpah, masih ada banyak keuntungan bila menggunakan aplikasi Pluang.

Ulasan ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan ingin berinvestasi Bibit, Ajaib, atau Pluang.

1. Harga Emas Terjangkau

Aplikasi Pluang memberikan harga terjangkau dan kompetitif bagi masyarakat yang ingin membeli emas. Bahkan, Pluang berani menjamin bahwa harga yang mereka tawarkan lebih baik dibandingkan aplikasi lainnya.

2. Selisih Harga Paling Kecil Jual/Beli

Dengan selisih harga jual-beli sekitar 3%, aplikasi Pluang menjamin para investor mendapatkan untung berlimpah. Di samping itu, proses yang simpel membuat semua kalangan bisa berinvestasi dengan mudah melalui smartphone-nya.

3. Proses Pendaftaran yang Mudah

Salah satu kuntungan investasi di aplikasi Pluang yang paling menarik adalah proses pendaftaran yang sangat praktis. Anda hanya perlu menyediakan nomor hp dan email aktif untuk menjelajahi semua fitur atau mengecek harga emas hari ini.

Sementara untuk verifikasi akun cukup dengan mengunggah foto KTP dan selfie sambil memegang KTP. Selain itu, dengan memasukkan kode referral Pluang, Anda bisa mendapatkan bonus hingga jutaan rupiah.

4. Aplikasi Legal dan Diawasi Pemerintah

Saat ini banyak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan investasi. Untuk itu, agar tidak menjadi korban, perlu memahami ciri-ciri aplikasi investasi terpercaya. Salah satunya diawasi langsung oleh BAPPEBTI dan terdaftar di OJK.

Melalui PT PG Berjangka, Pluang memiliki lisensi dari pemerintah dan diakui secara resmi sebagai aplikasi legal anti tipi-tipu.

5. Jujur dan Terbuka

Dalam dunia investasi, kejujuran dan transparansi merupakan faktor paling penting. Pluang mengklaim proses pendaftaran sampai penarikan uang dilakukan secara terbuka tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Bahkan, Anda tidak dikenakan fee bila ingin menarik uang ke rekening bank. Namun, beda halnya kalau mengirim emas dalam bentuk fisik. Ada biaya tambahan dengan perhitungan ongkos kirim ditambah asuransi sebesar 2,5% dari berat emas.

6. Emas Antam Bersertifikat Resmi

Ketika bicara soal investasi, yang ditawarkan hanya emas non-fisik atau digital. Tapi, bila Anda ingin mengambil dalam bentuk fisik, Pluang menawarkan emas Antam berkualitas yang memiliki sertifikat resmi. Sehingga Anda bisa menjual di mana saja, termasuk di luar negeri.

7. Jaminan Aman dan Minim Risiko

Salah satu keuntungan berinvestasi di aplikasi Pluang adalah minim risiko dan jaminan aman karena emasnya disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia yang merupakan lembaga transaksi keuangan elektronik milik BUMN.

Kesimpulan

Bagi Anda yang tertarik berinvestasi di Pluang, tak perlu khawatir karena aplikasi ini sangat terpercaya dan bukan penipuan. Selain sudah terdaftar di BAPPEBTI, aplikasi Pluang juga diawasi langsung oleh OJK.

Itu dia penjelasan lengkap tentang cara memasukkan kode referral Pluang berserta keuntungan berinvestasi di aplikasi milik PT PG Berjangka ini. Semoga bermanfaat!