Kode Referral NEU Terbaru Desember 2021 | Cara Daftarnya!

Jayapurnama.com – Halo kak, apa kabar kalian semua? pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kode referral aplikasi neu beserta cara daftarnya terbaru di tahun 2021.

Sebelum lanjut ke pembahasan tentang cara daftar akun aplikasi neu serta kode referral terbarunya. sebaiknya kita mengenal lebih detail apa itu aplikasi neu?

Kode Referral Neu Terbaru: JAYA3102

Apa Itu Aplikasi Neu?

Kelola Keuangan dari Budgeting, Transfer Gratis, Investasi Emas & P2P

Pakai aplikasi kelola keuangan neu kamu bisa transfer gratis biaya admin, jual beli emas, pendanaan Peer to Peer Lending, beli pulsa, bayar-bayar di akhir bulan, tracking pengeluaran dan pemasukan e-wallet dan dari mutasi bank dalam satu aplikasi!

Aktivitas keuanganmu semua jadi satu dengan neu.

Fitur dan Manfaat Aplikasi Neu

Mau tau apa aja yang bisa dibantu neu?

1. Transfer Gratis Antar Bank

neuTransfer – Transfer uang ke manapun dan siapapun di seluruh Indonesia dengan neu semakin mudah dan hemat! Ga ada biaya admin alias transfer gratis!

Multi Transfer antar bank hingga 10 tujuan dalam satu transaksi hingga 25 Juta!

2. Aplikasi Budgeting

neuBudget – membantu kamu mencatat pengeluaran dan pemasukan dari e-wallet & mutasi bank secara otomatis. Selain itu, kamu bisa melihat analisa laporan catatan keuangan per bulan.

Kamu bisa pilih untuk neu bantu mencatat dari E-Wallet & rekening bank berikut:

e-Wallet: Gojek, OVO, Grab, Jenius, Dana, LinkAja, ShopeePay,

Bank: BCA, Mandiri

Tenang aja, aplikasi budgeting neu tidak akan menyimpan data notifikasi dari e-wallet yang tersambung, termasuk data email, media sosial dan aplikasi chat di hp kamu

3. Jual dan Beli Emas Digital

neuGold memungkinkan kamu untuk menabung emas. Kamu bisa beli emas dan mengirim hadiah emas. Yang pastinya menabung emas di neuGold aman, karena kita bekerja sama dengan IndoGold. PT. IndoGold Makmur Sejahtera yang merupakan perusahaan jasa gadai (Jual – Beli Emas) yang telah memiliki izin Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor KEP-50/NB.1/2018.

4. Pendanaan Peer to Peer dengan Imbal Hasil Menarik

neuGrow memungkinkan kamu untuk mendanai UMKM di Indonesia untuk mengembangkan usaha mereka dan kamu juga akan mendapatkan imbal hasil yang menarik! neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan Nomor S-386/NB.213/2018.

5. Pinjaman Cepat neuLoan

  • Limit pinjaman: Rp500.000,00 sampai Rp2.000.000,00
  • Jangka waktu pinjaman: minimum 61 – 91 hari.
  • Biaya layanan: 0,4% – 0.6% per hari
  • Maksimal suku bunga pertahun (APR): 144%
  • Batas usia peminjam: 21 sampai 60 tahun.
  • Hanya perlu KTP saja!

6. Bayar Tagihan

Kini kamu bisa bayar-bayar tagihan bulanan yang dimiliki secara mudah dan cepat lewat neu loh! Tagihan bulanan dari air PDAM, listrik PLN, telepon (Indosat, Smartfren, Three, Telkomsel, XL), internet (Indihome dan Telkom), dan TV (Nexmedia, Indovision, Transvision) sudah bisa kamu bayar dengan menggunakan fitur ini. Semakin dimudahkan kan kamu jika menggunakan neu?

7. Isi Pulsa dan Paket Data

Gak perlu lagi pindah aplikasi buat isi pulsa! Cukup beli pulsa di neu saja. Pulsa yang tersedia antara lain Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren, dan Three dengan berbagai pilihan denom. Kamu juga bisa beli pulsa atau token listrik supaya rumah terus terang. Transaksi sekarang ya!

8. Top up E-Wallet

Kamu juga sudah bisa melakukan top up E-Wallet yang dimiliki lewat neu juga loh! Saat ini kamu bisa top up E-Wallet GoPay, OVO, Link Aja, dan DANA.

9. Loyalty Program

neuPoints – Setiap kamu transaksi transfer uang, beli pulsa & data, dan bayar tagihan, kamu akan mendapatkan cashback berupa neuPoints yang bisa digunakan untuk berhemat di transaksi berikutnya. Kamu juga bisa mendapatkan neuPoints dengan berbagi referral code ke teman-teman kamu!

10. Transaksi neu Aman dan Nyaman neu

didukung oleh SAFECASH (PT Inklusi Keuangan Nusantara) yang memiliki izin transfer dana yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) pada tanggal 14 Agustus 2019 dengan nomor lisensi 21/253/Bd/8.

Jadi apalagi yang kalian tunggu? Ganti rutinitas transaksi kamu sekarang bersama aplikasi keuangan neu!”

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu dalam mengelola dan membuat perencanaan keuangan, jual-beli emas, dan pendanaan P2P. Alternatif aplikasi transfer gratis FLIP dan aplikasi keuangan OY, Asetku dan Pluang.

Biaya Admin

Untuk produk tagihan (pascabayar), kami mengenakan biaya admin yang besarnya bervariasi, tergantung dari harga yang ditetapkan oleh partner kami.

Untuk produk voucher/token (prabayar), untuk saat ini tidak ada biaya admin. Kamu hanya perlu membayar dari harga voucher/token yang ditetapkan oleh partner kami.

Tapi tenang aja, kami pastikan harga-harga untuk produk-produk ini bersaing dan terjangkau banget.

Bagaimana cara membuat akun aplikasi neu?

Jika kamu ingin membuat akun di aplikasi neu, silakan ikuti langkah mudah dibawah ini:

  • Unduh aplikasi neu di Google Playstore atau Appstore.
  • Klik β€˜Daftar’ dan isi nama lengkap sesuai dengan KTP.
  • Masukkan Nomor Handphone aktif
  • Lalu Masukkan Kode Referral JAYA3102
  • Tunggu Kode OTP masuk
  • Lalu Masukkan kode OTP yang sudah dikirimkan ke nomor handphone kamu.
  • Buat PIN neu. Ingat untuk tidak memberitahu siapapun mengenai PIN ini, termasuk ke pihak neu.
  • Selamat, pendaftaran akun neu sudah selesai. Silakan lakukan verifikasi untuk dapat menggunakan fitur-fitur menarik neu.

Apa manfaat menggunakan kode referral Neu Terbaru?

Kode Referral Neu: JAYA3102

Dengan menggunakan kode referral saat sedang mendaftar akun neu maka akan mempercepat verifikasi akun. selain itu kalian akan mendapatkan casback 20.000 point yang dapat kalian gunakan untuk bertransakasi di aplikasi neu.

Demikianlah pembahasan tentang cara daftar akun aplikasi neu dan kode referral terbaru di tahun 2021. semoga pembahasan ini dapat bermanfaat dan membantu teman-teman semua. sekian dan terimakasih.