Ketua TIM Mobilitas PKK Lampung Beri 50 Paket Beras untuk Dukung Program OPG ACT Bandar Lampung

By | 2022-09-21

Usai melakukan pertemuan virtual dan bertemu dengan Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua Tim Mobilisasi PKK Lampung, ACT Bandar Lampung melaksanakan seluruh kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk masyarakat Lampung. Saya terus memberikan dukungan. Demikian disampaikan Erika Widastuti, Bandar Lampung dari ACT Partnership, Kamis (19/8).

Dalam sesi jumpa online, ACT Bandar Lampung memaparkan beberapa program bertajuk “Solidaritas dalam Keadaan Darurat”. Semua program yang dilaksanakan oleh aksi cepat Tanggap menyasar masyarakat miskin sebagai penerima manfaat.

Pada Kamis, 12 Agustus 2021 bertempat di gedung PKK Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan 50 karung beras masing-masing seberat 5 kilogram.

Nasi bungkus yang diberikan ketua tim mobilisasi PKK Lampung itu langsung diserahkan kepada penerima manfaat secara bertahap di beberapa kabupaten/kota, antara lain Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tangamas.

Kami berharap kerjasama yang baik ini akan terus dilakukan antara ACT Bandar Lampung, pemerintah daerah dan semua pihak, terutama para donatur, dalam rangka perjuangan berkelanjutan melawan pandemi.

Untuk para donatur dermawan dan teman-teman yang ingin terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk yang kurang mampu.

Riana Sari Arinal berharap beras tersebut dapat bermanfaat dan dapat didistribusikan kepada masyarakat.