Gotong Royong Masyarakat Memperbaiki Jembatan Lebung Pitis Way Kanan

Akhirnya, baru saja tadi pagi saya membahas soal jembatan lebung pitis yang ambruk, ehh gak taunya hari ini tepatnya tanggal 8 Februari 2021 masyarakat dari lebung pitis dan banjar rejo bergotong royong memperbaiki jembatan ini. Mantap…

Sebenernya ada rasa senang di benakku sebagai salah satu masyarakat pengguna jembatan ini. Namun mohon maaf kalau belum bisa bantu gotong royong, soalnya saya lagi gak dikampung jadi mohon dimaklumi yah. Namun sebagai bentuk support, saya akan membantu mendokumentasikan hasil kerja kalian.

Dini hari sekitar jam 11.20 kurang lebih saya dikirim gambar oleh salah satu warga lebung pitis, beliau menyampaikan bahwa hari ini sedang ada gotong royong memperbaiki jembatan dilebung pitis. Wah mantap sekali pikir saya.

Gotong Royong Masyarakat Lebung Pitis dan Banjar Rejo

Lumayan lah, sebelum pemerintah membuatkan jembatan beton (berharap) masyarakat masih tetap bisa mengakses jembatan lebung pitis ini. Paling nggak bisa buat nyebrang ke desa sebelah untuk keperluan ke sawah atau keperluan lainnya bagi kedua desa ini.

Saya lihat dari foto terlihat begitu bersemangat warga lebung pitis dan banjar rejo mengerjakan perbaikan jembatan tersebut. Saya berharap kalian tetap kompak ya. Sukses selalu buat kalian semua. Meski berbeda provinsi namun tetap kompak.

Banyak cerita yang sudah saya lewatkan dikedua desa ini. Baik cerita indah, cerita sedih, suka duka sudah dijalani disini.. Nah kan jadi curhat sayanya,😅 intinya semoga kedepannya pemerintah bisa membangunkan jembatan yang gede gitu. Biar masyarakat gak galau lagi soal infrastruktur penyebrangan di desa ini.

Dengan infrastruktur yang bagus maka ekonomi juga akan mudah berkembang. Dengan cover yang bagus maka akan baik juga untuk citra perbatasan. Salam sukses selalu dari saya.