Fisip UTB Lampung Jalankan Pengabdian Masyarakat Di Desa Trans AD II Hanura Pesawaran

Jayapurnama.com – Halo Guys! Hari ini admin akan berbagi informasi seputar kegiatan kampus Universitas Tulang Bawang Bandar Lampung nih! Jadi hari ini kabarnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) yang diwakili dari masing-masing jurusan dan dihadiri juga oleh para petinggi civitas UTB lampung mengadakan bakti masarakat atau semacam pengabdian masyarakat di kabupaten pesawaran.

Bertempat di Desa Trans AD II Hanura, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UTB Lampung sedang melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat, Sabtu ( 27 Februari 2021 )

Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor I UTB Lampung, Suhaimi,S,Sos.,M.Kom, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Drs. Achmad Moelyono,M.H beserta jajaran dekanat. Dan perwakilan mahasiswa dari ketiga program studi ( Administrasi Publik, Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi ) diterima langsung oleh Kepala Desa Trans AD Hanura, Rio Remota beserta perangkat desa dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UTB mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih atas kesediaan dan izin yang diberikan oleh pihak desa melalui Kepala Desa, untuk melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat.  

Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu unsur dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, selain pengajaran dan penelitian.

Sementara, Rio Remota menyatakan, kebanggaannya atas kegiatan pengabdian masyarakat dari Kampus UTB khususnya FISIP, apalagi dihadiri petinggi kampus. Kegiatan pengabdian masyarakat  ini menjadi kebanggan buat masyarakat kami. Dan saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat di desa ini.

Menurut admin kegiatan seperti ini memang harus dilakukan. karena dengan adanya kegiatan pengabdian ini akan dapat membantu masyarakat, selain itu masyarakat juga akan lebih mengenal kampus UTB lampung. salam jaya pendidikan indonesia.