Jayapurnama.com

Eva Chatam Rilis Lagu Perdana Mewakili Pejuang LDR


Jayapurnama.com – Lagu galau terbaru dari Eva Chatam mewakili pejuang LDR, Eva Oktryana atau yang lebih akrap di sapa Eva Chatam merilis singgel perdana “Menantimu Kembali” berkisah tentang penantian seorang wanita yang dengan setia menanti pasangannya kembali.

Menjalin hubungan jarak jauh seringkali menimbulkan curiga dan cemas satu sama lain, dalam lagu “Menantimu Kembali” Eva Chatam memberikan doktrin positif dengan mempercayai pasangan yang berada nunjauh disana.

“Alhamdulillah seneng bangt pas pertama tau kalo lagu “Menantimu kembali” dipilih kusus oleh manajemen dari Senko.id untuk aku, karna dari cerita dan kisahnya sama bangt dengan kisah aku, dan lagu ini juga mewakili para pejuang LDR” tuturnya saat para pewarta mewawancarainya.

“Lagu ini di produksi oleh Senko.id diciptakan langsung oleh Citra Jp, di aransment oleh Maman Kurniawan, untuk prosesnya lumayan memakan waktu ya karna kesibukan masing- masing, bersukur bangt di penghujung tahun 2021 ini lagunya bisa rilis” ibuhnya kembali.

Lagu berjendre pop ini dirilis 12 Desember lalu dan sudh dapat dinikmati di seluruh paltfrom musik, untuk YouTube audio dirilis 14 Desember di channel YouTube senko id dan sudh didengar lebih dari 1,7ribu poendengar dalam satu hari.

“Gak nyangka banget saat rilis di YouTube senko id lagunya banyak yang denger dan responya juga positif bangt” ibuhnya berbunga bunga.

Ketika pewarta menayajan perihal konsep video klip Eva Chatam tersenyum lantas kembali menerangkan .

“Untuk konsep video klip aku sepenuhnya menyerahkan pada manajemen, tapi sedikit bocoran aku akan melibatkan keluarga dalam pembuatan video nanti karna lagu ini pas dengan keadann aku saat menugu suami pulang tugas abdi negara.