Sekilas Melihat Perjalanan Karier Dhanis Martin: Dhanis Martin, seorang penyanyi, produser, dan arranger yang telah menorehkan jejak sukses dalam industri musik tanah air melalui serangkaian hits seperti “Ingin Selalu Dekatmu”, “Teman Biasa”, “Kisah Pagi”, “Aku Percaya”, “Kusematkan Cintaku”, dan “Beriku Tanda”. Lewat album sebelumnya, “Lari Dari Inthera”, Dhanis telah membuktikan kepiawaiannya dalam menjelajahi beragam genre musik, mulai dari pop-folk, ballad, pop dance, hingga brit-pop, drama musikal, dan nuansa retro era 80-an.

“Sampai Kepadamu”: Menggugah Perasaan dengan Musik Acoustic Pop

Kini, Dhanis Martin hadir dengan karya terbarunya yang memukau, berjudul “Sampai Kepadamu”. Menyajikan musik accoustic pop yang sejuk, Dhanis berkolaborasi dengan Handito Tjio dalam penulisan liriknya. Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang terpendam dan tak terbalas terhadap kekasih pujaannya. Dengan irama manis namun menyiratkan kepedihan dalam liriknya, “Sampai Kepadamu” menjadi single pembuka dari album perdana Dhanis yang juga bernama “Dhanis Martin”.

Tersedia di Berbagai Platform Musik Digital Mulai 5 April 2024

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan musik dari Dhanis Martin. “Sampai Kepadamu” akan menyapa penggemar musik lebih awal dari yang diperkirakan, hadir di berbagai platform musik digital mulai tanggal 5 April 2024. Jadikan lagu ini sebagai teman setia dalam menggugah dan merayakan perasaan cinta yang dalam.

Segera dengarkan “Sampai Kepadamu” dan nikmati perjalanan emosional yang dibawa oleh melodi dan lirik yang memikat dari Dhanis Martin. Jangan lewatkan momen ini!