Bogor – Deries, musisi dan penyanyi independen yang berbakat dari Bogor, kembali memukau dunia musik Indonesia dengan karya terbarunya yang menghadirkan keunikan dan kedalaman emosi yang memukau. Melalui single terbarunya yang berjudul ‘Lelah’, Deries membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang mendalam terkait kepenatan dalam hubungan manusia.

‘Lelah’ bukanlah sekadar lagu biasa, tetapi merupakan sebuah karya seni yang memperlihatkan ketajaman pengamatan Deries terhadap dinamika hubungan. Dalam lirik lagu ini, Deries berhasil menggambarkan perasaan lelah yang mendalam, mengajak pendengar merasakan beban dalam suatu hubungan dengan sangat autentik. Setiap kata yang dipilih dengan cermat menciptakan keseimbangan sempurna antara kepenatan dan harapan.

Melalui melodi yang penuh emosi, ‘Lelah’ tidak hanya mengungkapkan kepenatan, tetapi juga merangkai pertanyaan-pertanyaan yang menarik. Lagu ini menjadi semacam wadah untuk merenung pada pertanyaan-pertanyaan mendalam tentang hubungan dan kejujuran dalamnya.

Dalam sebuah pernyataan, Deries mengungkapkan bahwa ‘Lelah’ adalah bukan hanya kisah tentang kepenatan, tetapi juga tentang kesempatan untuk tumbuh dan belajar dari pengalaman. Ini adalah sebuah pesan yang menggugah dan memberikan harapan, bahkan di tengah-tengah kelelahan.

Karya ini menandai pencapaian gemilang dari musisi independen yang semakin mengukir namanya dalam sejarah musik Indonesia. ‘Lelah’ berhasil menciptakan gelombang dalam industri musik dengan membawa perpaduan yang unik antara emosi dan kesederhanaan dalam pengungkapan. Deries kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu musisi yang patut diperhitungkan dalam kancah musik Indonesia.