Cek Penerima BPUM BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta Hari Ini, Kapan Waktu Pencairan?

Bantuan BLT UMKM

BPUM BLT UMKM Tahap 3 disetorkan ke rekening BRI. Penerima bantuan ini dapat mengecek NIK KTP di Eform BRI dan melakukan reservasi atau mengambil nomor antrian pembayaran banpres 1,2 juta rupiah.

Segera cek NIK KTP Anda di eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah Anda sudah terdaftar sebagai penerima BPUM BLT UMKM Tahap 3 Juli 2021.

Perlu diketahui bahwa penerima pembayaran BRI hanya dapat mengecek NIK dan melakukan reservasi melalui link eform.bri.co.id, bukan website banpresbpum.id.

1. Cek NIK KTP Anda untuk Eform BRI (https://eform.bri.co.id/) dengan membuka halaman eform.bri.co.id

2. Gulir ke bawah dan klik ‘BPUM’

3. Masukkan NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima BPUM;

4. Masukkan kode captcha seperti yang terlihat di layar;

Berikut ini diuraikan tata cara pengecekan NIK KTP di Eform BRI dan pemesanan nomor antrian pembayaran bantuan BLT UMKM BPUM Tahap 3 sebesar Rp 1,2 juta pada Juli 2021.

5. Klik “Edit permintaan”.

6. Jika NIK Anda terdaftar sebagai penerima BPUM sebesar Rp 1,2 juta, Anda memerlukan nomor antrian untuk pengumpulan atau pencairan dana bantuan di BRI. Reservasi

7. Lengkapi kolom untuk provinsi tempat Anda tinggal

8. Lengkapi kolom Kabupaten atau Kota di kotamu

9. Pilih item pekerjaan BRI tempat Anda membuka buku tabungan atau pilih item pekerjaan terdekat

10. Pilih tanggal reservasi nomor antrian pembayaran bantuan BPUM BLT UMKM Tahap 3 Rp 1,2 juta di BRI

11. Jika tanggal tidak dapat dipilih, berarti reservasi atau nomor antrian untuk pembayaran dukungan BPUM BLT UMKM Tahap 3 sudah penuh. Anda harus memilih tanggal yang berbeda.

12. Segera setelah menentukan pilihan, tulis kode verifikasi di kolom kosong yang tersedia;

13. Klik Edit Reservasi;

14. Halaman “Penerima Info BPUM” ditampilkan. Akan ada nomor referensi. Buat catatan atau tangkapan layar dan cetak halaman dengan nomornya.

15. Nomor referensi ini diperlukan jika BPUM penerima membatalkan reservasi atau antrian.

Berapa lama penerima BPUM BLT UMKM Tahap 3 dibayarkan?

Banpres BPUM BLT UMKM Tahap 3 2021 dapat dicairkan sampai dengan 3 bulan ke depan, sebagaimana tercantum dalam keterangan di BRI Eform. Namun, tanggal pasti dari periode pembayaran tidak pasti.

Demikian informasi terbaru review daftar penerima UMKM BLT BPUM Juli 2021 dan pemesanan nomor antrian di Eform BRI, serta batas waktu penarikan di bank setempat.