Cara Daftar CommBank Mobile dan Buka Rekening SmartSaver Terbaru 2021

Jayapurnama.com – Halo teman-temanku semua, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara daftar bank CommBank Mobile dan Cara Buka rekening CommBank SmartSaver Terbaru 2021.

Tentu kalian belum begitru familar dengan rekening dan bank CommBank SmartSaver Ini kan? oleh sebab itu admin akan membahasnya disini, berikut ini penjelasan lengkapnya:

Silahkan disimak dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan ya… 👍

Kode Referral CommBank Terbaru:

( BBGV3PC ) atau ( VLQQGC0 ) untuk dapat Bonus Voucher Dana/Gopay/Ovo 100Rb.

Tentang CommBank Indonesia

Commonwealth Bank Indonesia adalah anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia, sebuah bank multinasional di Kangaroo, yang beroperasi di Asia, Inggris, Selandia Baru dan Amerika Serikat.

Bank ini pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 1992 sebagai entitas terkemuka.

Pada tahun 1997, CommBank Australia dan Bank Internasional Indonesia (BII) bekerja sama membentuk perusahaan patungan bernama BII Commonwealth. Nama ini hanya bertahan selama tiga tahun.

Pada tahun 2000, BII Commonwealth berubah nama menjadi Bank Commonwealth Indonesia, seperti yang kita kenal sekarang.

Setelah kalian mengenal apa itu CommBank Indonesia, sekarang kita akan beralih membahas tentang Rekening CommBank SmartSaver, berikut ini penjelasannya:

Akun Rekening CommBank SmartSaver

SmartSaver adalah produk tabungan digital yang ditawarkan oleh Bank Commonwealth Indonesia. Dari pendaftaran hingga order trading, semua pengelolaan akun dapat dilakukan melalui aplikasi mobile CommBank.

Nasabah tidak menerima buku tabungan. Sebagai gantinya, laporan mutasi dikirim ke email pelanggan setiap bulan dalam bentuk email.

Biaya Layanan: SmartSaver memiliki struktur harga yang bersahabat. Pada tanggal 20 Mei 2021, tidak ada biaya manajemen bulanan, saldo penyelesaian, atau setoran awal.

Ini juga mencakup biaya pengiriman uang ke bank lain. Setiap bulan ada 30 alokasi untuk transfer online gratis antar bank melalui ATM, internet banking dan mobile banking.

Biaya transfer online Rp 6.500 akan dipotong terlebih dahulu dan akan dikembalikan H+1 atau sehari setelah transaksi.

Berapa biaya tarik tunai? SmartSaver menawarkan kuota tarik tunai gratis di jaringan ATM Bersama dan Prima.

Pelanggan dengan saldo bulanan rata-rata kurang dari Rp10 juta akan mendapatkan 5x tarik tunai gratis. Saldo rata-rata lebih dari 10 juta rupiah, tetapi penarikan gratis 10 kali lebih dimungkinkan.

Goal Saver: Ingin disiplin dalam menabung bulanan? Coba Goal Saver: Produk penghemat waktu yang dapat diakses langsung dari aplikasi mobile CommBank.

Setoran awal mulai dari Rp 50.000, hingga 3,25% p.a. (Mulai 24 Mei 2021), dan nyamannya, tidak ada risiko penalti pembayaran sebelum akhir periode.

Pelanggan bebas menentukan atau mengubah durasi dan tujuan penghematan mereka. Dengan sistem debit otomatis bulanan, nasabah tidak perlu memindahkan dana untuk menabung.

Goal saver dapat dibuka minimal 1 bulan dan maksimal 10 tahun (penarikan otomatis mengikuti target yang ditetapkan).

Bagaimana jika saya memiliki banyak tujuan atau sasaran? Anda dapat mengaktifkan 10 goal saver secara bersamaan dengan jumlah maksimum setiap target. 100 juta rupiah.

Mungkin Anda berpikir: Suku bunga lebih rendah dari tabungan TMRW (4%) dan Kantong Nabung Jago (3,5%). Faktanya, kedua aturan akun ini lebih fleksibel daripada goal saver.

Namun sekali lagi, jika Anda merasa perlu “mendisiplinkan” kebiasaan menabung dengan debit otomatis, ada baiknya Anda mencoba Goal Saver.

Kartu Debit

Pelanggan SmartSaver dapat membuat tiga kartu debit. Dua debit fisik dan satu debit digital. Manajemen kartu terpusat di menu [Kartu Saya].

  1. Debit Fisik — Pelanggan dapat meminta Kartu Debit Fisik Mastercard dan GPN. Kartu akan dikirim ke alamat Anda.

2. Debit Digital — Sayangnya, kartu ini hanyalah versi elektronik dari debet fisik Mastercard yang terhubung langsung dengan saldo utama. Hal ini meningkatkan risiko ketika digunakan untuk transaksi online.

Saat ini, fitur debit digital prabayar (kemampuan untuk mengisi dan menarik saldo kartu seperti Bank Jago dan Jenius) sangat penting untuk menjaga keamanan transaksi online.

Aplikasi seluler Commbank

Tidak mungkin melihat SmartSaver tanpa menjelaskan CommBank Mobile. Keduanya adalah pengalaman pengguna tunggal.

CommBank Mobile adalah aplikasi mobile banking CommBank Indonesia. Dirilis pada 3 Maret 2020, aplikasi ini terlihat lebih segar dari aplikasi Commbank ID senior yang terlihat ketinggalan jaman.

Layar utama aplikasi seluler CommBank.

Opini Pengguna: CommBank Mobile telah diunduh lebih dari 50.000 kali di Play Store. Pengguna memberi peringkat 3,9. App Store memiliki rating tinggi 4,5 untuk aplikasi ini.

Banyak pengguna mengalami masalah login. Beberapa pengguna mengkritik kurangnya kemampuan login biometrik dan PIN dan ketergantungan mereka pada otentikasi kata sandi.

Di sisi lain, pengguna menghargai desain antarmuka (UI) yang sederhana dan mudah digunakan, pemrosesan transaksi yang cepat, dan kebijakan penetapan harga yang mudah digunakan.

Cara Daftar CommBank dan Buka Rekening SmartSaver

Setelah Kalian mengenal apa saja fitur dari Commbank dan Rekening SMartSaver, sebaiiknya kalian segera daftar bank CommBank dan Buka rekeningnya secara Online, karena saat ini sedeang ada event yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara Online.

Sampai dengan artikel ini ditulis, admin sudah merasakan sendiri manfaatnya, salah satunya dalah mendapatkan saldo sebesar 100rb dalam bentuk voucher yang dapat dicairkan melalui E-Wallet seperti Ovo, Dana dan Gopay.

lalu Apa Keuntungan lainnya, buat kalian yang berhasil mengajak teman atau kerabat yang daftar akan mendapatkan saldo sebesar 25rb, nah, daripada kalian hanya penasaran, yuk segera daftar sekarang juga.

Persayaratan Daftar CommBank dan Buka Rekening SmartSaver

Sebelum kalian mendaftar akun Commbank dan membuka rekening smartsaver ada baiknya kalian menyiapkan persayaratnya berikut ini:

  • Smarphone Android
  • Koneksi Internet yang Stabil
  • NPWP (opsional)
  • KTP

Jika Persayaratan sudah disiapkan semua, sekarang saatnya kalian lakukan daftar online dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Daftar CommBank Mobile Online

  • Pertama download Aplikasinya disinI atau di Playstore
  • iNSTALL dan Buka Aplikasinya, Klik “Buka Rekening Sekarang”
  • Selanjutnya klik “Mulai Sekarang”
  • Silahkan Kalian siapkan E-KTP, NPWP (jika ada), Nomor HP, Email AKtif, dan Pastikan kamera depan dan belakang tidak bermasalah dan Juga Sinyal wajib Stabil.
  • Jika sudah, sekarang kalian bisa klik “Semua Sudah SIap”
  • Dibagian ini, kalian silahkan isi dengan nama lengkap, Alamat Email, Nomor Handphone AKtif dan Gunakan Kode Referral ( VLQQGC0 ) , Klik “Lanjutkan”
  • Selanjutnya, ada pertanyaan tentang kamu, atau saudara pernah atau sedang menjadia pejabat,…. kamu bisa pilih “TIDAK”
  • Silahkan Kalian buat Username dengan nama lengkap tanpa spasi, jika tidak tersedia kalian bisa menambahkan angka, selanjutnya buat password yang unik, pastikan menggunakan angka, huruf kombinasi besar dan kecil. lalu klik “Lanjutkan”
  • Ditahap ini, kalian silahkan masukkan Data Sesuai dengan KTP, Lalu Klik Lanjutkan
  • Kalian akan mendapatkan Kode OTP melalui SMS, silahkan masukkan kekolom yang disediakan. Klik Lanjutkan
  • Silahkan Kalian Foto KTP dengan Jelas, jika sudah klik Lanjutkan
  • Nanti kalian akan diminta foto NPWP, disini kalian bisa pilih “Saya tidak memiliki atau membawa NPWP, Lewati
  • Silahkan Pilih saya tidak wajib pajak atau belum memiliki/ Mendaftar NPWP
  • Selanjutnya, Pertanyaan pajak Luar Negeri kalian lewati dengan Klik Lanjutkan.
  • Selanjutnya mengisi alamat surat menyurat, dibagian ini berguna untuk mengirimkan kartu debit bank kelamat kalian, jika alamat sesuai KTP maka kalian bisa geser saja dan aktifkan, namun jika kalian sedang tidak berada dirumah maka kalian bisa mengisi alamat domisili kalian lalu klik Lanjutkan
  • Silahkan isi Informasi Pekerjaan dan Informasi Keuangan dengan Lengkap,terkahir kalian ceklis 2 Kolom persyaratan dan ketentuan lalu Klik Lanjutkan
  • Silahkan Masukkan Tanda Tangan Kalian dan jangan keluar dari garis atas bawah dan klik Lanjutkan
  • Langkah Terakhir adalah Proses Verifikasi dengan Video Call, Kalian hanya Perlu Menyiaokan data Nomor, Email dan KTP yang kalian daftarkan, Lalu Klik Video Call Sekarang
  • Tunggu Hingga Admin menerima video call kalian, jangan lupa aktifkan voice dan video dengan cara klik atau tap iconnya hingga berubah menjadi warna biru.
  • Ikuti instruksi yang diminta oleh admin verifikator.

Pastikan kalian daftar dibawah jam 19.30 malam.

Sampai disini kalian sedah berhasil mendaftar menjadi nasabah Commbank Mobile dan silahkan tunggu verifikasi 1×24 jam, terimakasih, semoga infotmasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. sekian dan terimakasih.