Cara Cek Online PIN Google Adsense di POS Bandar Lampung

Jayapurnama.com – Kalau kalian seorang blogger pemula yang baru mengenal google adsense pasti kalian akan timbul banyak pertanyaan tentang masalah yang ada di ruang lingkupnya. salah satunya adalah mendapatkan Kode PIN Google adsense.

Kapan Bisa Dapat Kode PIN Adsense?

Berdasarkan pengalaman yang sudah saya alami sendiri. dulu pada saat saat saya memiliki akun google adsense yang belum Verifikasi PIN, pada saat itu saya sudah mencapai batas minimal mendapatkan PIN google adsense yaitu memiliki saldo 10$.

Maka secara otomatis pihak google adsense akan mengirimkan kode yang namanya PIN Adsense yang gunanya untuk verifikasi kepemilikan akun.

Berapa Lama PIN Dikirim?

Kalau kamu mau mendapatkan penghasilan di google adsense maka wajib bagi kamu untuk verifikasi PIN ini. Batas waktu antara PIN dikirim dari pusat sampai tiba di lokasimu adalag kurang lebih 4 minggu – 2 bulan. lumayan lama ya..

Tapi kadang kita sudah menunggu lebih dari waktu perkiraan kok PIN gak kunjung sampai di rumah. pasti kalian bertanya tanya kenapa demikian. apakah kalian salah menulis alamat? apakah nomor telepon salah? dan pertanyaan lainnya.

Cek PIN Google Adsense secara Online

Jika kalian ingin cek PIN Google adsense kalian secara online tanpa harus datang kekantor, silahkan kalian lakukan langkah berikut ini:

  • Buka Aplikasi Instagram kalian
  • Lalu cari Kantor Pos dengan nama “KantorPos Bandar Lampung 35000”
  • Silahkan cek dibagian pengumuman Surat Adsense.
  • Kalian bisa langsung melihat daftar nama Penerima PIN google adsense yang sudah masuk di kantor pos indonesia.
  • Namun, Jika kalian mau lebih mudah dan tidak memiliki instagram, bisa langsung kunjungi link Daftar Penerima PIN Google adsense Bandar Lampung disini: https://linktr.ee/KantorposBandarlampung
  • Selanjutnya login menggunakan email kalian
  • Selanjutnya kalian tinggal cari nama kalian disana, tinggal pilih dengan urutan Abjad.
  • Selamat mencoba

Jemput PIN Adsense di Kantor Pos

Jangan Galau dulu kalian menghadapi hal ini. karena bisa jadi PIN kamu nyangkut di kantor pos. seperti cerita saya.

Saya sudah menunggu lama gak kunjung tiba di rumah, saya memutuskan untuk datang ke kantor pos. disana saya langsung menanyakan perihal PIN google adsense. ternyata benar, PIN google adsenseku nyangkut di kantor pos.

Pada saat di kantor pos, kalian bisa langsung tanyakan ke loket perihal PIN. kebanyak dari mereka sudah paham untuk urusan ini. bahkan saya sempat menanyakan kepada pihak kantor pos mereka mengatakan bahwa PIN ini kan sensitif sekalj, jadi gak bisa asal asalan mengirimkan kelokasi, jadi kebanyakan dari publisher adsense mengambilnya sendiri di kantor pos.

Nah inilah pengalaman saya tentang menjemput PIN google adsense ke akntor pos. semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini kepada teman yang membutuhkan.

Catatan: Sekarang verifikasi Google adsense menggunakan dua langkah. pertama menggunakan kode PIN lalu menggunakan KTP. jadi agak ribet😒