Ayam Geprek 10k Waroeng Mas Soegi | Rasanya Mantap!

Jayapurnama.com – Halo Teman-teman setiaku. pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai ayam geprek harga 10k yang rasanya mantap menurut admin.

Ayam geprek langganan admin ini merupakan menu paling wajib sih kalau lagi mampir disini, karena menurut admin rasanya pas dan porsinya juga sudah mencukupi bagi admin yang merupakan anak kosan.

Jujur saja, admin sebelumnya tidak tahu kalau di daerah tempat tinggal tersedia ayam geprek yang murah dan enak tentunya.

Kenapa admin bisa tahu? saat itu admin nitip ke temen untuk minta tolong belikan makan, eh ditawarin ayam geprek, terus admin tanyakan berapa harganya? katanya sih 10k, wah langsung aja admin bilang gasken.

Setelah sampai dikosan, admin mulai membuka dan makan dong ayam gepreknya, ternyata rasanya mantap juga. selain itu memang admin cocok dengan sambelnya. jadi gasken langganan dong.

🔥 👉   Kolam Renang Alung, Nuansa Indoor Untuk Liburan Keluarga di Lampung

Oh iya sampai lupa ngasih tahu nama warungnya. kalau kalian lagi lewat di daerah jl. arif rahman hakim wajib nih datang kesini. namanya waroeng mas soegi. pokoknya top lah.

Selain ayam geprek 10k, disini juga tersedia jenis menu lainnya loh, ada berbagai macam jenis makanan dan masakan, namun yang pernah admin coba selain ayam geprek yaitu nasi goreng spesial. wuiiihhh mantap gak tuh.

Tapi jujur aja, admin nge-review ini secara jujur yah, jadi gak ada bohong-bohongan kalau rasanya nasi goreng spesial mantap juga disini. karena rasanya yang pas di lidah dan campurannya lengkap banget. ada udang, sosis, telur dll.

Daripada kalian penasaran, yuk langsung cekidot ke lokasinya.. mau tahu alamatnya? silahkan cek dibawah ini yah.

Nama: Waroeng Mas Soegi
Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122
Instagram : https://instagram.com/waroengmas.soegi
Kontak: +62 853-6784-8882 (WA)

Nah Itulah kontak dan alamatnya waroeng mas soegi, kalau kalian mau kepoin menunya bisa cek di gambar bawah ini yah:

🔥 👉   Daftar 6 Penginapan dan Villa di Pulau Tegal Mas Lampung 2021

Selain itu kalau kalian mau tahu lokasi di google map silahkan cek dibawah ini.

Apakah bisa order via telepon? kalau menurut admin sih bisa aja, tapi kalau masalah delivery kurang paham, kalau mau ya silahkan chat atau telepon aja nomor diatas.

Demikian sedikit informasi pengalaman admin mengenai ayam geprek murah dan mantap yang ada di bandar lampung, tepatnya di daerah jl. Arif Rahman Hakim.

Semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman menemukan tempat makan yang murah dan enak, terutama ayam geprek yah