5 Aplikasi untuk Streaming Bola Terbaik di tahun 2021

Jayapurnama.com – Bagi kaum pria, menonton bola adalah salah satu hiburan yang tidak tidak bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi olah raga ini sudah menjadi ajang terbaik di seluruh dunia. Maka, setiap klub favorit bermain akan selalu ditunggu.

Hanya saja, untuk bisa menonton liga di luar negeri semisal Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia bahkan Liga Champion tidak selalu mudah. Harus pintar-pintar mencari cara agar bisa menonton siaran tersebut.

Nah, selain  via TV atau situs, terdapat cara lebih praktis yaitu menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play yang menawarkan kemudahan dalam streaming sepak bola.

1. Mola TV

Rekomendasi aplikasi untuk streaming bola yang pertama adalah Mola TV, dimana aplikasi ini di Indonesia dikenal sebagai channel yang menyiarkan secara resmi Liga Inggris. Tentu saja bukan hanya liga tersebut saat kamu berlangangganan.

Ada banyak liga lain yang bisa dinikmati seperti Bundes Liga dan pertandingan Timnas, kerjasama ini berjalan hingga tahun 2022. Selain Mola Sports terdapat juga untuk pilihan hiburan seperti Mola Kids, Mola Movies dan masih banyak lagi.

2. BEIN Sport Connect

Siapa yang belum mengenal nama BEIN Sport? Channel ini dikenal secara global sebagai jujukan untuk menonton tayangan olah raga. Untuk versi aplikasi, BEIN Sport Connect sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

Sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan berlanggananan, kamu bisa mengakses kapan saja dan dimana saja selama jaringan internet mendukung.

3. UseeTV GO

UseeTV Go adalah aplikasi untuk nonton bola secara streaming yang cukup populer. Dimana aplikasi ini adalah besutan PT. Telekomunikasi Indonesia. Dengan UseTV Go, kamu bisa menggunakan channel Beins Sports sebagai dan Fox Sports.

Untuk aplikasi jenis hiburan, UseTV Go terbilang sangat lengkap. Karena tersedia juga cara untuk nonton drama Korea, berita internasional hingga channel anak. Aplikasi yang dirilis pada 24 Desember 2013 ini sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna.

4. Yalla Shoot

Bersumber dari mscapers.com, aplikasi nonton bola ini adalah versi gratis dan benar-benar bisa digunakan. Hanya saja, untuk bisa mengaksesnya harus menggunakan VPN. Karena di Indonesia situs ini tidak bisa diakses dengan browser biasa.

Selain itu tampilan situsnya adalah menggunakan bahasa Arab, sehingga bagi yang kurang familier bisa pelan-pelan mencari tayangan sepak bola dengan jadwal yang sudah ada. Biasanya ada jadwal sekaligus logo atau nama klub yang bertanding.

5. Bone TV

Bone TV tidak akan ketemu jika kamu cari di Google Play. Aplikasi ini bisa diunduh via situs yang menyediakan aplikasi. Cari saja di browser yang kamu gunakan dengan menuliskan Bone TV.

Dari beberapa pengalaman pengguna, aplikasi ini bisa menjawab kebutuhan untuk menonton bola. Hanya saja, saat ini tidak bisa diunduh di Google Play.

Bagaimana, apakah sudah menemukan pilihan aplikasi untuk nonton bola? Beberapa ulasan tersebut sudah sangat umum digunakan sebagai sarana streaming bola, coba saja salah satu aplikasi yang paling mudah digunakan.