3 Metode Transfer (Kirim Uang) LinkAja Tanpa Biaya Admin

Halo teman-teman semua, apa kabar kalian? Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar cara transfer uang (Kirim Uang) melalui aplikasi linkaja dengan 3 metode berbeda yang tidak dikenakan biaya admin.

Mungkin teman-teman sedang mencari aplikasi transfer uang yang tidak menggunakan biaya admin. Jadi tidak salah jika teman-teman masuk di artikel saya ini. Banyak sekali penyedia jasa transfer uang yang ada di indonesia. Namun yang jadi masalah adalah dikenakan biaya admin.

Sebenarnya sah saja jika meminta biaya admin. Karena mereka juga mencari untung dengan membuat aplikasi tersebut, namun jika teman-teman keberatan dengan adanya biaya tambahan untuk admin, maka teman-teman bisa menggunakan aplikasi linkaja sebagai pilihan transfer uang elektronik.

Tanpa banyak basa basi lagi, yuk kita simak bersama-sama tahapan kirim uang dengan 3 metode tanpa biaya admin di aplikasi Linkaja.

3 Metode Transfer (Kirim Uang) Tanpa Biaya Admin di LinkAja

Mari kita simak bersama-sama yuk!

1. Metode Transfer Snap QR

ini adalah layanan keren yang ada di aplikasi linkaja. Buat kamu yang ingin transfer uang ke sesama linkaja bisa menggunakan fitus scan QR, selain untuk transfer uang, layanan ini juga bisa digunakan untuk pembayaran di merchant-merchant yang bekerjasama dengan linkaja. Dan ini tanpa biaya admin tentunya.

2. Metode Transfer Nomor Telepon

Layanan linkaja juga menyediakan metode transfer via nomor telepon, hanya dengan menggunakan nomor telepon yang terkait dengan akun linkAja kalian bisa transfer uang tanpa dikenakan biaya admin. Simpel sih menurut saya.

3. Metode Transfer Ke Bank (BNI, BTN, BRI, MANDIRI)

Nah, kalo yang ketiga ini adalah layanan transfer uang ke bank tanpa biaya admin. Tapi saat ini baru tersedia untuk 4 bank nasional yang bekerjasama dengan linkaja. Namun menurut saya sudah cukup baik. Karena diantara bank yang ada tersebut merupakan bank yang paling banyak digunakan masyarakat indonesia di seluruh pelosok tanah air.. Yang terpenting adalah tidak dikenakan biaya admin.

Baca juga: Cara Top Up saldo linkaja via Mandiri Online

Lalu bagaimana proses transfernya?

Okelah.. Mari ikuti tahapan berikut ini. Silahkan langsung dipraktekkan juga gak masalah. Siapa tahu mau tranfer ke admin. Hihihi. Becanda 😄

Tahap Transfer (Kirim Uang) Tanpa biaya Admin di Linkaja

  • Buka aplikasi linkaja
  • Login menggunakan akun kalian
  • Klik menu “Kirim Uang”
  • Selanjutnya pilih metode transfer yang kalian inginkan, (Scan QR, Nomor Telepon, Bank)
  • Silahkan ikuti Instruksi selanjutnya di aplikasi linkaja.
  • Kalian akan berhasil transfer uang tanpa biaya admin melalui 3 metode di aplikasi linkaja.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk transfer uang melalui linkaja tanpa biaya admin? Jika tertarik silahkan dicoba ya. Semoga artikel singkat dari admin ini dapat menjawab permasalahan yang sedang kalian alami saat ini. Terimakasih dan salam sukses selalu.

Jangan lupa baca juga Cara Tarik Tunai Saldo LinkAja di ATM (BNI, BRI, BTN, dan MANDIRI)

Mohon maaf sebelumnya kalau tutorial tidak ada gambarnya. Karena aplikasi linkaja tidak mengizinkan untuk di tangkap layar (Screenshot) jadi terpaksa hanya pakai kata-kata saja. Semoga tetap paham ya.

Jaya Purnama
Hanya manusia biasa yang ingin bermanfaat untuk semua orang.